cara cepat mengobati penyakit amandel pada anak

Cara cepat mengobati penyakit amandel pada anak ==> Jelly gamat gold-g adalah pilihan tepat untuk obat amandel untuk anak selain itu juga bisa untuk dewasa . karna jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami ekstrak tripang asli yang diolah secara moderen tanapa bahan kimia sedikitpun jadi sangat aman di konsumsi anak-anak.

Sekilas tengang amandel

Amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. Jika sudah parah, dapat menyerang dan merusak jaringan amandel. Penyebabnya adalah basil fusifomis dan basil spirlia yang memicu terjadinya peradangan atau pembengkakan pada tonsil. Amandel sendiri berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh manusia agar tidak mudah terserang penyakit yang diakibatkan oleh kuman-kuman yang masuk ke dalam tubuh.

Pada anak-anak, amandel bisa terjadi karena makanan dan minuman yang mereka konsumsi sembarangan, biasanya makanan yang digemari anak-anak saat ini adalah makanan yang mengandung bahan pengawet seperti es, gorengan, cokelat, chiki dan lain-lain yang dapat menyebabkan amandel membesar. Amandel yang membesar secara tidak langsung akan mengganggu pertumbuhan anak dan mengakibatkan anak malas belajar.

Penyakit amandel biasanya bersifat akut dan bersifat kronis. Untuk amandel aku biasanya terserang selama seminggu, sedangkan untuk amandel yang bersifat kronis akan menyerang dalam jangka waktu yang lama. Penyakit amandel pada anak biasanya disertai dengan beragam gejala. Dalam konteks ini anak-anak akan mengalami gejala amandel seperti berkut ini:

  • Rasa tidak enak pada tenggorokan yang kemudian menyebabkan sulit menelan
  • Sakit perut
  • Muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Suhu badan tinggi ketika amandel terjadi
  • Pembengkakan kelenjar getah bening dibawah setiap sisi rahang.
  • Sakit telinga, dan
  • Bau mulut

Pengaturan makanan pada anak yang menderita amandel, diantaranya:

  1. Diusahakan supaya anak minum banyak air atau cairan seperti sari buah, susu, terutama selama demam
  2. Berikan makanan dalam bentuk lunak agar mempermudah anak mengunyah makanan
  3. Hindari anak dari minum es, sirup, gorengan, makanan yang diawerkan, makanan ringan yang menggunakan penyedap rasa.
  4. Berikan makanan pada anak yang mengandung antioksidan (beta karoten, Vitamin C, Vitamin D) untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak seperti sayuran hijau, labu kuning, tomat, wortel,, jeruk, kiwi, stroberi, melon, kacang-kacangan, hati, telur dan susu.

Untuk pengobatannya, kini telah hadir obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang akan membantu mengatasi peradangan pada amandel anak ana dan menyembuhkan dengan cara alami tanpa operasi.

Cara cepat mengobati penyakit amandel pada anak

Obat Amandel Yang Alami Untuk AnakJelly Gamat Gold-G obat amandel yang alami untuk anak sangat aman karena terbuat dari bahan alami yakni teripang emas yang diekstrak. Telkah diketahui bahwa teripang emas ini banyak memilikikandungan gizi dan vitamin yang diperlukan tubuh, selain itu, teripang jelly gamat gold-g mengandung Gemapeptide didalamnya. Gemapeptide ini dapat membantu memoerlancar sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, meredakan peradangan (inflamasi), 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka, meregenerasi sel yang telah rusak, menstabilkan emosi, serta menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Berikut ini adalah testimoni penderita radang amandel yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama  : Yovella
Umur   : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan: Radang Tenggorokan
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

“Anak saya pernah mengalami peristiwa yang aneh. Setiap kali makan gorengan badanya selalu panas sampai terkadang panas badannya lebih dari 40,2 derajat celcius. Hal ini terus berlangsung setiap bulannya bahkan anak saya mengalaminya sampai setahun. Saya akhirnya memutuskan untuk melakukan terapi. Terapi ini anak saya jalani selama 6 bulan tetapi anak saya malah merasakan radang tenggorokan yang semakin parah. Anak saya tidak boleh lagi makan fast food, permen, coklat, es krim, dan makanan mengandung minyak lagi. Semua saran dari dokter telah saya patuhi tetapi tetap saja anak saya tetap panas. Saya juga pernah membawa anak saya ke RS dan melakukan bebagai cara tetapi hasilnya juga tetap nihil. Suatu saat teman saya datang kerumah dan menawarkan kepada saya Jelly gamat (Gold-G) . Saya langsung mau memberikannya kepada anak saya karena khasiat yang ditawarkan oleh obat ini sangat baik untuk anak saya. Saya mencoba memberikannya kepada anak saya dan anak saya mengkonsumsinya selama sebulan. Anak saya bahkan mulai makan makanan yang tidak dianjurkan oleh dokter tetapi selama itu pula anak saya tidak lagi merasakan panas lagi. Saya tentu sangat berterima kasih pada Jelly gamat (Gold G) dan terutama pada Tuhan yang telah menyembuhkan penyakit amandel anak saya”.

Dengan bukti sembuh diatas, anda tidak perlu meragukan lagi khasiat dari Jelly Gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit amandel pada anak anda, segera buktikan sendiri khasiatnya. Untuk pemesanan klik gaambar di bawah.

images

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to cara cepat mengobati penyakit amandel pada anak

  1. Arif says:

    Kalo untuk dewasa bisa gak?

    tolong dijawab ke email saya di me@ariffadlillah.com

Leave a Reply

