Cara mengobati kaki bengkak saat hamil

Cara mengobati kaki bengkak saat hamil

Cara mengobati kaki bengkak saat hamil

Cara mengobati kaki bengkak saat hamil ===> Kaki bengkak selama hamil umum terjadi. Tak perlu panik sebab ’penderitaan’ Anda akan berakhir usai melahirkan kok. Yang perlu tahu, bengkak pada kaki akan bertambah buruk di sore hari atau ketika udara panas. Teapi yang paling baik segera untuk mengatasinya karna kaki bengak saat hamil akan sangat mengganggu .

Apa sih penyebabnya?

Selama hamil, tubuh Anda memproduksi dan menahan banyak sekali cairan. Kira-kira 30% lebih banyak dari biasanya. Juga, rahim terus membesar, sehingga akan menekan pembuluh darah balik di kaki –khususnya di trimester ke-3 kehamilan. Akibatnya? Kembalinya darah ke jantung terganggu, sehingga akan lebih banyak lagi cairan yang ‘menimbun’ di kaki.

Untuk mengatasi gangguan ini:

• Ketika duduk, sesering mungkin naikkan kaki (bila mungkin, lebih tinggi dari jantung), serta jangan sekali-kali menyilangkan kaki.
• Jangan berdiri terlalu lama atau duduk dengan telapak kaki menyentuh lantai.
• Tidurlah miring ke kiri (pembuluh darah balik berada di kanan tubuh sehingga posisi ini bisa mengurangi tekanan). Saat telentang, ganjallah kaki dengan setumpuk bantal.
• Berenang atau berjalanlah dalam kolam renang. Ternyata, daya apung dari air bisa membantu ’mengangkat’ bayi dari panggul.
• Jangan lupa, tetap berolahraga secara rutin.

Cara mengobati kaki bengkak saat hamil

Cara mengobati kaki bengkak saat hamil

Cara mengobati kaki bengkak saat hamil dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold-g yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan kaki bengkak saat hamil secara cepat tanpa efek samping apapun.

Walaupun terlihat biasa, kaki bengkak pada ibu hamil menunjukan hal-hal yang tidak sehat dan harus di atasi, maka dari itu kami rekomendasikan pengobatan untuk anda pengobatan alami yang dapat menyembuhkan kaki bengkak anda secara cepat tanpa efek samping apapun.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).

Untuk Pemesanan Tinggal SMS Saja Dengan Format Berikut : 

SJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 081321864017

Untuk Pemesanan 1-2 Barang Di Kirim Duluan Setelah Sampai Baru Transfer

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s