obat alami sembelit pada anak

obat alami sembelit pada anak ===> Sembelit pada anak memang sering kita temui, anak-anak pasti pernah mengalami nya. Sembelit merupakan kelainan pada sistem pencernaan dimana anak mengalami pengerasan tinja yang berlebih sehingga sulit untuk di buang atau di keluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Biasanya sembelit di anggap ringan , padahal bisa jadi membuat perut anak kembung dan kesakitan ketika buang air besar dan satu-satunya gejala penyakit kelenjar gondok atau hipotiroidisme.

Penyebab sembelit pada anak umumnya karena kurang asupan makanan yang berserat dan air, serta terlalu dini mengajarkan anak buang air besar atau karena anak mungkin menahan buang air besar karena keasyikan bermain, takut sakit ketika buang air besar, perubahan lingkungan / enggan buang air besar di toilet umum yang kotor.

Sembelit juga bisa di akibatkan karena adanya kekurangan cairan dan berat yang kronis dalam tubuh yang bukan di akibatkan karena diare. Penyakit kelebihan zat kapur dalam tubuh atau adanya kelainan yang disertai dengan pengeluaran air seni yang terus menerus juga dapat mengakibatkan sembelit.

Anak yang mengalami sembelit harus segera mendapatkan pengobatan agar tidak berlarit-larut dan menjadi
kronis. Orang tua juga harus memperhatikan posisi anak pada saat buang air besar karena menentukan kemudahan melepaskan sisa makanan. Biasanya posisi jongkok akan lebih memudahkan kotoran keluar.

Gejala Sembelit pada Anak

  • Anak akan terus menangis karena menahan rasa sakit ketika buang air besar.
  • Perut terasa begah seperti kekenyangan, penuh dan terasa kaku.
  • Tubuh menjadi malas bergerak.
  • Timbul rasa mulas dn sakit pada bagian perut yang terkadang pada sebagian orang dapat menyebabkan sesak napas dan keringat yang bercucuran.
  • Warna feses menjadi gelap lebih keras dan lebih panas.
  • Sering buang angin atau kentut yang menimbulkan bau gas tidak enak dari biasanya.

obat alami sembelit pada anak

Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang tepat nya. Karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies laut terbaik dunia. Teripang emas atau yang biasa disebut dengan gamat memiliki banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan anak terutama menangani masalah sembelit pada anak.

Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang tepat karena memiliki kandungan gizi seperti protein 86.0%, kolagen 80%, antiseptik alamiah , omega 3,6 dan 9 yang mampu memperbaiki sistem pencernaan dan melunakan fases secara efektif. Jelly Gamat Gold G juga bekerja sebagai multivitamin untuk penambah nafsu makan dan bisa juga di jadikan sebagai minuman untuk menjaga kesehatan anak agar tidak mudah terserang penyakit. Jelly Gamat Gold G dapat membunuh bakteri/kuman penyebab penyakit di dalam tubuh. Jelly Gamat Gold G juga bersifat sebagai anti septik alamiah yang dapat mempercepat luka dalam dan luar.
Jelly Gamat Gold G tentunya aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Badan POM RI ML 114645721. Jelly Gamat Gold G di olah secara modern oleh tangan para ahli tanpa menghilangkan khasiat dari teripang. Rasa dari Jelly Gamat Gold G seperti jelly yang netral dan tawar yang pasti di sukai oleh anak-anak. Tunggu apa lagi segeralah pesan dan buktikan khasiatnya.
images
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to obat alami sembelit pada anak

  1. semoga anak yg terkena penyakit sembelit ini cepat sembuh

Leave a comment